Kamis, 08 Desember 2016


English Korean Arabic    Bagikan
DAMAI KALEM INDAH


SANG PANDAWA KEADILAN SEDANG DIUJI...

Polisi akan Telusuri Penyandang Dana Makar dari Bukti Transfer yang Ditemukan

Polisi akan Telusuri Penyandang Dana Makar dari Bukti Transfer yang DitemukanKabag Penum Mabes Polri Kombes Martinus

Jakarta - Polisi menemukan adanya transfer sejumlah uang dalam kasus dugaan makar Sri Bintang Pamungkas Cs. Bukti transfer itu akan ditelusuri untuk mengungkap sumber dan kemana saja aliran dana dugaan makar tersebut.

"Nanti diurut siapa yang mengirim, mengirim kemana, misalnya saya dapat berapa, nanti saya mengirim si A berapa, ke B berapa," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Polisi sebelumnya menangkap 11 orang pada Jumat (2/12) lalu. Dari jumlah itu, 8 di antaranya ditetapkan sebagai tersangka makar. Saat ini, hanya Sri Bintang Pamungkas yang masih ditahan sebagai tersangka kasus dugaan makar.

Martinus mengatakan, pemeriksaan kasus ini berjalan. Rencananya, ada beberapa orang saksi dan tersangka yang akan dipanggil minggu ini. Namun, Martinus belum mendapat informasi dari penyidik siapa tersangka makar yang akan diperiksa ulang itu.

"Kemudian akan ada juga dari 8 orang itu akan diperiksa ulang dalam Minggu ini. Agenda Ibu Rachmawati sendiri (kapan diperiksa) saya belum dengar kapan. Nanti saya konfirmasi," ujarnya.

"Tapi yang jadi dasar untuk memeriksa kembali itu kan apabila ada kebutuhan tambahan keterangan dari penyidik yang menganggap kurang atau ada keterangan yang perlu dikonfirmasi hasil dari penjelasan saksi lain," sambungnya.


AKSI PAGI BUTA TURUT SUKSESKAN AKSI DAMAI 212 DARI PENUMPNG GELAP.... 

Ada 4 Lokasi Titik Terbesar pada 
Aksi 212 Super Damai Bela Islam

Bumi dan  langit ikut bergetar, Ada 4 Lokasi Titik Terbesar pada Aksi 212 Super Damai Bela Islam , Di Bumi Pertiwi lautan umat berzhikir, langkit berubah menjadi payungnya... Memberikan keteduhan dan kesejukan saat jutaan umat berzhikir, bertakbir.. Allahuakbar... Allahuakbar.. Allahuakbar.... Dan bersalawat atas Nabi Muhammad SWT...

Banyak yang tidak ekspos foto ini, Umat Muslim pada Shalat Jumat terbesar didunia pada AKSI 212 itu, bukan hanya di Tamrin, di Bunderan HI dan di Silang Monas saja ternyata jamaah shalat Jum'at juga membludak ke belakang sampai di sekitaran Patung Tugu Tani, Subhanallah.... ada yg menghitung hingga lebih dari 7,5juta Jamaah shalat Jumat...


4 Lokasi Terbanyak itu :
1. Di Silang Monas(Monumen Nasional)
2. Sepanjang Jalan Mh.Thamrin (Patung Kuda)
3. Bundaran HI (Hotel Indonesia)
4. Tugu Tani

Lautan Umat saat Aksi 212 berzhikir, bersalawat Nabi, penuh dengan keDamaian ... Kalem Aksinya dan Indah Suasanannya serasa di Padang Araffah... Subhanallah... Inilah Kami Umat Islam ...membuktikan pada Dunia Kami cinta Damai... Kami Kalem dan lembut dalam menyuarakan aspirasi...dan Kami cinta keIndahan dalam kebinekaan...
  1. Silang Monas (Monumen Nasional) dan Lokasi Google Maps

1. Silang Monas (Monumen Nasional) dan Lokasi Google Maps 



2. Jl. MH.Thamrin (Patung Kuda) dan Lokasi Google Maps


3. Bundaran HI (Hotel Indonesia) dan Lokasi Google Maps


4. Lokasi Tugu Tani dan foto lokasi dari Google Maps
Penulis Tbr







Copyright ©tbrgondrong 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar